Pesan Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Buffet

Bisa dibilang banyak orang akan Bingung ketika memilih layanan catering untuk pernikahan. Kami di sini untuk memberi Anda beberapa alasan utama mengapa Anda sebaiknya memesan catering daripada melakukannya sendiri.

Ketika Anda memilih layanan catering untuk pernikahan, Anda memilih untuk menjalani hari yang santai untuk Anda, keluarga, dan tamu Anda. Hari pernikahan bisa sangat sibuk dan terburu-buru. Tetapi menyadari Anda telah memesan catering untuk acara perkawinan Anda dapat membantu sebagian dari stres itu mencair. Di sini, di Catering Jakarta, Dpawon Catering telah melayani ratusan acara, besar dan kecil. Kami sangat tahu cara membuat hari pernikahan Anda berjalan sukses dan efisien. Seringkali, ketika Anda memilih catering sendiri, ini adalah pertama kalinya Anda melakukannya dan Anda tidak tahu trik untuk menjadikan semuanya sempurna. Catering Jakarta telah terbiasa melakukannya dan Dpawon Catering akan dengan senang hati mewujudkannya untuk Anda!

Meskipun ini mungkin hari pernikahan Anda sendiri, kemungkinan besar Anda sedikit terlalu sibuk untuk benar-benar melayani pernikahan Anda sendiri. Ini berarti pekerjaan jatuh pada teman dan keluarga Anda. Sementara ibu atau keluarga Anda mungkin sedang menyiapkan makanan, mereka mungkin juga ingin menikmati hari pernikahan Anda. Jika mereka harus fokus pada makanan, mereka tidak fokus pada Anda dan mungkin kehilangan setiap detail penting dari moment spesial Anda. Biarkan keluarga Anda menikmati hari istimewa Anda itu. Minta mereka menjadi tamu di resepsi perkawinan Anda, bukan menjadikan mereka sebagai pelayan.

Ketika Anda memilih layanan catering untuk pernikahan, Anda memastikan segala sesuatunya disiapkan dengan benar dan aman, sehingga tidak ada yang bisa merusak hari pernikahan Anda. Di Catering Jakarta, Dpawon Catering memiliki semua yang orang butuhkan. Untuk itulah semua orang sebaiknya menggunakan catering daripada melakukannya sendiri.

Di saat Anda menggunakan layanan Catering Jakarta untuk pernikahan, Anda telah mendapatkan menu impian Anda! Kami tidak seperti restoran tempat membuat hal yang sama setiap saat. Ketika Anda memesan catering, Anda benar-benar bisa mendapatkan makanan apa pun yang Anda impikan. Mau masakan Indonesia atau mungkin Anda suka menu tradisional, Catering Jakarta bisa melakukan itu! Memilih layanan Catering Jakarta untuk pernikahan Anda seperti menempatkan koki di sisi Anda. Kita dapat membuat hampir semua makanan yang dapat Anda bayangkan. Jangan membatasi diri Anda dengan penawaran dari restoran atau anggota keluarga! Menggunakan layanan catering memberi Anda ketenangan pikiran!

Yang terpenting dari semuanya, semua orang tahu bahwa membereskan peralatan dan membersihkan sisa makanan setelah pesta yang menyenangkan adalah bagian terburuk. Berita baiknya Dpawon Catering bisa membantu pekerjaan itu! Biarkan Catering Jakarta mengurus masalah tersebut dan Anda bisa tenang pergi beristirahat.

Di Catering Jakarta , Dpawon Catering memberikan makanan yang luar biasa dengan sisi layanan pelanggan berkualitas tinggi. Kami peduli dengan Anda dan acara Anda, dan bekerja bersama Anda untuk mewujudkan visi Anda. Catering Jakarta melayani semua acara, mulai dari rapat perusahaan hingga acara sosial dan pernikahan .

Selama 10 tahun terakhir atau lebih, Catering Jakarta telah menyediakan makanan yang disajikan dengan luar biasa dan cepat. Berawal dari catering kotak makan siang untuk karyawan perusahaan, kini Catering Jakarta menjadi layanan catering yang terbaik, cepat dan profesional!

Berfokus pada acara perusahaan selama 10 tahun telah memberi Catering Jakarta keahlian profesional yang Anda cari. Staf Catering Jakarta bekerja dengan sangat baik. Di hari pernikahan Anda, biarkan Catering Jakarta membantu Anda memulai hari Anda dengan acara yang akan Anda ingat seumur hidup.

Apakah Anda membutuhkan sarapan, makan siang, makanan ringan, atau makan malam, Catering Jakarta dapat menyediakan semua kebutuhan Anda. Sebaiknya mulai rencanakan hari pernikahan Anda dari Sekarang, dan biarkan Catering Jakarta menyempurnakan acara Anda berikutnya!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Peralatan Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This