RENTAL PERALATAN CATERING DURI KEPA

PERSEWAAN PERALATAN CATERING DURI KEPA. RENTAL PERALATAN CATERING JAKARTA BARAT. Untuk pengusaha bisnis makanan profesional di daerah Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, khususnya bagi yang berdomisili di Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda berniat menyewa perlengkapan pesta, peralatan pertemuan / seminar, atau peralatan catering, seperti peralatan coffee break, peralatan prasmanan, atau peralatan gubukan, dan memerlukan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah banyak, jangan khawatir, telah hadir kabar baik untuk Anda, karena saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, bila Anda bermaksud menyelenggarakan suatu acara seperti sunatan, rapat kantor, pertemuan, pesta, buka puasa bersama, pelatihan, konferensi, perayaan ulang tahun, rapat, arisan, reuni sekolah, resepsi pernikahan, atau seminar baik di kantor, gedung, kampus, atau rumah, dan ingin menyuguhkan makanan untuk rekan kantor, keluarga, sahabat, relasi bisnis, atau teman, di hari istimewa Anda, namun Anda bingung ketika hendak menghidangkan makanan dan minuman yang akan disajikan, karena Anda tidak memiliki peralatan dengan kualitas yang cukup pantas dalam jumlah besar, sekarang Anda tidak perlu bingung mencari penyedia jasa persewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta di Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, karena kini Anda bisa menyewa peralatan catering yang Anda perlukan tersebut di tempat kami.

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia menyediakan layanan penyewaan peralatan catering dan rental peralatan pesta untuk seluruh wilayah di Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Kapuk, Rawa Buaya, Tomang, Jembatan Lima, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, Duri Kepa, Taman Palem, Jelambar, Daan Mogot, Kemanggisan, Meruya, Taman Sari, Grogol, Pegadungan, Slipi, Glodok, Semanan, Kedoya, Joglo, Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Petamburan, Puri Kembangan, Mangga Besar, dan beberapa daerah di wilayah Jakarta Barat lainnya.

Selain bersedia melayani jasa penyewaan peralatan catering untuk daerah Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, kini,, Dpawon Catering, juga mampu melayani rental peralatan catering dan penyewaan peralatan pesta untuk seluruh wilayah di Jakarta dan daerah lain di sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk Wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Dan Juga Bekasi!

RENTAL PERALATAN CATERING DURI KEPA

Tea Cup Set
Peralatan Coffee Break
Peralatan Catering Prasmanan

Perlu Anda ketahui bahwa jasa persewaan kami adalah salah satu jasa rental peralatan catering dengan pilihan yang paling komplet dengan beragam pilihan peralatan dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan acara, yang menyediakan berbagai macam peralatan catering, atau peralatan pertemuan / seminar seperti sendok, kompor listrik, mangkuk sup, piring dessert, mangkuk, garpu, dispencer pembuat kopi panas, piring makan, taplak meja, gelas, dispencer, sendok sup, meja, microwave, kompor portable, meja bundar, meja prasmanan, gelas koktail / minuman campuran, kopi decanter, sendok teh, gelas anggur, gelas sampanye, cangkir kopi, dan beragam jenis peralatan penyaji makanan dan minuman lainnya.

Kami sanggup melayani semua peralatan catering atau perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk membantu membuat acara Anda lancar dan tampil penuh kesan! kami juga meyakinkan kepada Anda, bahwa untuk kualitas peralatan, tidak ada yang mengecewakan dari semua peralatan catering yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

PENYEWAAN PERALATAN CATERING JAKARTA BARAT

Untuk penyedia layanan jasa boga profesional di wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Jakarta, seperti hotel, restoran, toko makanan cepat saji, atau jasa catering, jika Anda bermaksud menyewa peralatan pertemuan / seminar, peralatan catering, atau berbagai peralatan lainnya seperti peralatan gubukan, peralatan coffee break, atau peralatan prasmanan, dan memerlukan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah banyak, silahkan Anda sewa peralatan catering yang Anda perlukan di tempat kami, Dpawon Catering!

Apabila Anda merasa perlu untuk menggunakan peralatan catering dalam jumlah banyak, atau hanya memerlukan beberapa peralatan tambahan untuk menyajikan suguhan dalam suatu acara, kami memiliki hampir semua peralatan catering yang Anda mungkin sedang cari. Kami dapat menyediakan semua peralatan catering yang mungkin Anda perlu sewa untuk membantu membuat acara Anda lancar, sukses, dan mengesankan. Dan kesenangan kami adalah dapat membantu kelancaran acara Anda sekaligus membuat keinginan Anda menjadi sebuah kenyataan!

Dengan reputasi dan pengalaman kami dalam menyelenggarakan berbagai acara penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk kementerian, perusahaan besar, lembaga pemerintah, dan lembaga militer, ketika menjamu dewan direksi, menteri, gubernur, dan orang-orang penting lainnya, jika Anda berniat untuk menyewa peralatan catering dan peralatan lainnya, untuk menghidangkan menu masakan prasmanan, gubukan, atau coffee break, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas semua peralatan yang kami sediakan, Anda dapat menghubungi kami. Kami tentu akan dengan senang hati siap membantu Anda untuk layanan penyewaan peralatan catering dan peralatan pesta sesuai dengan kualitas yang Anda kehendaki.

Kami menyediakan beberapa peralatan catering yang Anda mungkin perlu untuk keperluan bisnis atau kebutuhan pesta Anda. Berikut ini adalah daftar beberapa peralatan catering yang kami sediakan yang mungkin Anda perlukan:

PERALATAN PRASMANAN

peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan makan dan peralatan saji makanan seperti soup bowl, dinner plate, soup tureen, roll top chafing dish, buffet table, dessert bowl, bb plate, tablecloth, dessert spoon, starter plate, juice dispencer, soup spoon, skirting table, side plate, dessert fork, hi ball glass, dinner fork, dessert plate, round table, dan beberapa jenis peralatan prasmanan lainnya.

PERALATAN GUBUKAN

Dpawon Catering juga menyediakan penyewaan beberapa macam peralatan gubukan seperti dessert spoon, portable stove, ice cream glass, skirting table, microwave, chinese spoon, side plate, food stall, dessert plate, soup spoon, tablecloth, square table, electric stove, dessert fork, dan masih banyak lagi!

PERALATAN COFFEE BREAK

Untuk rental peralatan coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa jenis peralatan pembuat kopi dan perlengkapan penyaji makanan ringan seperti display plate, juice glass, juice dispencer, coffee decanter, tablecloth, snack plate, electric water boiler / hot coffee dispencer / coffee maker, dessert fork, tea spoon, skirting table, saucer, round table, coffee cup, wall cover, display table, stainless jug, dan lain sebagainya.

PERALATAN PESTA

Dpawon Catering juga menyediakan beberapa jenis peralatan pesta seperti champagne flute glass, tumbler glass, wine glass, chocolate fountain, toast wine glass, cocktails / mixed drinks glass, dan beberapa jenis peralatan pesta / pertemuan lainnya.

Bagi kampus, perusahaan, kantor, lembaga, atau penyedia jasa kuliner seperti toko makanan cepat saji, restoran, jasa catering, warung makan, atau hotel di Duri Kepa Jakarta Barat, atau bagi Anda yang memiliki hobby memasak dan berniat menyelenggarakan acara kampus / sekolah, pertemuan, pesta, acara sosial, acara promosi, acara kantor, atau acara keluarga, seperti pernikahan, pertemuan kantor, buka puasa, peresmian kantor, rapat perusahaan, pertemuan keluarga, seminar, perayaan ulang tahun, gathering, dll, dan bermaksud untuk menyajikan hidangan lezat untuk tamu, kolega bisnis, keluarga, teman, dan kerabat Anda ketika mereka hadir untuk menghadiri perjamuan Anda, apabila Anda memutuskan untuk menyewa peralatan catering atau perlengkapan pesta untuk kelancaran dan kesuksesan acara Anda, dan kerepotan ketika Anda mau menyewa peralatan pesta, peralatan catering, atau peralatan coffee break, untuk menyuguhkan makanan dan minuman, sekarang Anda tidak usah bingung lagi mencari penyedia layanan penyewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta di daerah Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya, sebab, saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering yang Anda perlu tersebut di tempat kami. Kami pasti akan dengan senang hati siap membantu kebutuhan peralatan catering Anda!

Jika Anda menyelenggarakan sebuah khitanan, pesta, resepsi pernikahan, atau berbagai acara lainnya dengan pengunjung yang banyak, bila Anda tidak ingin perhelatan yang Anda selenggarakan kacau dan mengecewakan, sebaiknya persiapkan piring, mangkuk, sendok, garpu, gelas, dan berbagai peralatan makan dan minum lainnya sekurang-kurangnya 3 atau 4 kali dari jumlah pengunjung yang Anda perkirakan akan hadir, hal ini berguna bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak terduga, misalnya, apabila jumlah tamu melebihi jumlah yang telah Anda perkirakan, atau terjadi hal-hal tak terduga lainnya yang mungkin saja bisa terjadi kapan saja.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Rental Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This