PRASMANAN JOGLO JAKARTA BARAT

catering Prasmanan Joglo Jakarta Barat. Prasmanan Joglo Jakarta Barat. Bagi Anda yang tinggal di Joglo Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama untuk Anda yang berdomisili di daerah Grogol, Slipi, Duri Kepa, Tanjung Duren, Tomang, Kemanggisan, Daan Mogot, Roxi, Jelambar, Palmerah, Petamburan, dan Kedoya, jika dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara seperti training, pesta, meeting, peresmian kantor, buka puasa, acara Halal Bi Halal, seminar, ulang tahun, atau resepsi pernikahan di Jakarta Barat, baik di kantor maupun di rumah, dan ingin menyajikan makanan secara prasmanan, silakan Anda pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Joglo Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya untuk wilayah Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Kemanggisan, Slipi, Daan Mogot, Palmerah, Duri Kepa, Tomang, Roxi, Petamburan, Kedoya, dan beberapa lokasi di daerah Jakarta Barat lainnya.

Sate Ayam Udang Mayo Rollade

Catering Joglo Jakarta Barat

Selain kami berpengalaman dalam melayani pesanan menu gubukan untuk pesta resepsi pernikahan, coffee break untuk acara kantor, nasi box untuk acara keluarga, dan snack box untuk acara buka puasa, kami, dari Dpawon Catering, juga berpengalaman melayani pesanan katering prasmanan untuk berbagai acara di Jakarta, seperti katering prasmanan untuk buka puasa bersama, akikahan, peresmian kantor, syukuran, pertemuan keluarga, pengajian, seminar, loka karya, pelatihan/training, Halal Bi Halal, pertemuan, perayaan ulang tahun, meeting kantor, rapat kantor, konferensi, arisan, sarasehan, corporate gathering, reuni sekolah, tunangan, pesta, resepsi pernikahan, rapat kerja, dan khitanan.

Dpawon Catering siap melayani pesanan catering prasmanan ke beberapa lokasi di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Rawa Buaya, Taman Kota, Kedoya, Pesing, Palmerah, Roxi, Kelapa Dua, Slipi, Cengkareng, Jelambar, Pantai Indah Kapuk, Latumenten, Joglo, Tanjung Duren, Bojong Indah, Tomang, Taman Palem, Kebon Jeruk, Kali Deres, Puri Kembangan, Daan Mogot, Kampung Duri Kosambi, Duri Kepa, Grogol, Kapuk, Petamburan, Kemanggisan, Glodok, Green Garden, dan beberapa lokasi di daerah Jakarta Barat lainnya.

Catering Joglo Jakarta Barat

Layanan kami dapat dinikmati oleh semua kalangan di semua wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk Wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi.

Prasmanan Menu Sederhana Harga Murah

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah mengembangkan menu prasmanan kualitas terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan masakan yang lezat, harga yang murah dan terjangkau semua golongan, dan pengiriman tepat waktu di setiap kesempatan.

Kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun catering yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk makan malam, makan siang, dan jamuan pernikahan, juga jasa catering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Prasmanan Harga Murah Citarasa masakan Indonesia

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di Kemanggisan, Taman Kota, Puri Kembangan, Kelapa Dua, Jembatan Lima, Kapuk, Cengkareng Barat, Petamburan, Palmerah, Tomang, Daan Mogot, Wijaya Kusuma, Kamal, Kebon Jeruk, Meruya, Angke, Duri Kepa, Kedoya, Srengseng, Slipi, Taman Sari, Tanjung Duren, Glodok, Jembatan Besi, Tegal Alur, Cengkareng Timur, Grogol, Pegadungan, Tambora, Kampung Duri Kosambi, Joglo, Kali Deres, Rawa Buaya, Semanan, Jelambar, Kedaung Kali Angke, dan Mangga Besar, bila Anda ingin memesan catering prasmanan untuk kegiatan sosial, acara kampus, acara pesta, acara keluarga, acara sekolah, acara promosi, atau acara kantor, kini, Anda dapat memesan catering prasmanan tersebut di Dpawon Catering.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan aneka pilihan menu masakan yang bervariasi, dengan kualitas terbaik dari menu citarasa masakan tradisional Nusantara Indonesia dengan harga murah yang komplet dan Halal bagi Anda yang ingin menyajikan prasmanan murah menu citarasa masakan Indonesia, seperti masakan Sunda, masakan Bali, masakan Jawa, masakan Makasar, masakan Padang, dan masakan Betawi, kini Anda bisa pesan prasmanan menu masakan Indonesia tersebut di d’pawon catering.

Kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, resmi ataupun santai, atau di kantor maupun di rumah, untuk perusahaan atau perorangan, acara besar atau kecil, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Prasmanan Citarasa masakan Indonesia

Kami fokus menyajikan citarasa masakan Indonesia, dan masakan tradisional Nusantara sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, namun bagi Anda yang membutuhkan catering prasmanan dengan menu masakan khusus atau menu sesuai pilihan/selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda!

Secara umum, menu prasmanan harga murah ini terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / soup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Selain melayani pesanan beberapa macam menu masakan yang telah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan kebutuhan Anda, namun, tentu harga akan kami kenakan penyesuaian.

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan sebuah acara seperti perayaan ulang tahun, arisan, reuni sekolah, pelatihan, pertemuan keluarga, buka puasa bersama, pertemuan, resepsi pernikahan, pesta, acara lamaran, rapat kantor, meeting kantor, corporate gathering, syukuran, tunangan, akikahan, seminar, konferensi, pengajian, training, khitanan, sarasehan, peresmian kantor, Halal Bi Halal, atau loka karya, dan ingin menyajikan makanan untuk relasi bisnis, keluarga, sanak saudara, teman, dan tamu Anda, saat mereka hadir mengunjungi acara Anda, sekarang Anda tidak perlu menyiapkan makanan dan minuman sendiri, sebab, kini Anda bisa pesan prasmanan masakan Indonesia di tempat kami, d’pawon catering!

Dengan reputasi dan pengalaman kami melayani berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, instansi pemerintah, kementerian, dan lembaga militer, saat menjamu orang-orang penting seperti jajaran direksi, menteri, gubernur, dan berbagai orang-orang penting lainnya, jika Anda ingin menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk kerabat, teman, rekan bisnis, dan tamu Anda, jangan pernah bimbang untuk menghubungi kami, kami tentu dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan Anda untuk layanan catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Silakan klik tautan di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai kualitas masakan dan harga prasmanan yang kami tawarkan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Rental Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,