Coffee Break Murah Acara Peresmian Kantor

Coffee Break Jakarta Timur. Jika dalam waktu dekat ini Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti peresmian kantor, meeting, training, seminar, pesta, ulang tahun, resepsi pernikahan, buka puasa, atau acara Halal Bi Halal di Jakarta Timur, baik di kantor maupun di rumah, dan ingin menyajikan Coffee Break untuk acara yang hendak diselenggarakan tersebut, silakan Anda Pesan Coffee Break yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Coffee Break Murah Jakarta Timur

Kami, dari Dpawon Catering, melayani pesanan Coffee Break untuk wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, terutama untuk wilayah Cipete, Kebayoran Baru, Cilandak, Gandaria, Pasar Minggu, Ragunan, Senayan, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Tebet, Kuningan, Pancoran, Manggarai, Lenteng Agung, dan Setiabudi.

Dpawon Catering berpengalaman melayani pesanan Menu Gubukan dan Prasmanan untuk pesta resepsi pernikahan, Prasmanan dan Coffee Break untuk acara kantor, juga Nasi Box untuk acara keluarga atau acara kantor.

Kami fokus menyajikan kopi dan teh dengan snack berkualitas sebagai Menu Coffee Break yang disediakan, namun bagi Anda yang memerlukan Coffee Break dengan menu sesuai pilihan selera Anda sendiri, misalnya Coffee Break dengan Menu Makanan Serba Rebusan, kami pun siap menyediakan menu Coffee Break tersebut khusus untuk Anda.

Kami telah menyusun berbagai pilihan Paket dan Menu Coffee Break yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah mengembangkan Menu Coffee Break kualitas terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan Coffee Break dengan snacks/kue berkualitas, harga murah dan terjangkau semua golongan, dan pengiriman tepat waktu.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan dukungan layanan Catering Coffee Break untuk wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, tak usah ragu lagi, segera hubungi kami dan dapatkan penawaran Coffee Break dengan Harga terbaik dari kami, Jasa Catering Terlengkap dan Terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Salah satu Menu Coffee Break yang sangat menarik yang kami sediakan, dan banyak diminati oleh para pelanggan kami adalah Menu Coffee Break di bawah ini:

Menu Coffee Break Sederhana Harga Murah

  • Coffee/Kopi
  • Tea/Teh
  • 3 Macam Kue dan 1 macam Cemilan/Keripik
  • Gula Sachet dan Creamer Sachet
  • Mineral Water
  • Candy/Permen Penyegar Mulut

Silakan klik tautan di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai kualitas Coffee Break dan Harga Coffee Break yang kami tawarkan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/coffee-break-murah.html

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Penyewaan Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This